Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Link Live Streaming MotoGP Jerman 2024, Sprint Race Pukul 20.00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sprint race MotoGP Jerman 2024 yang digelar di Sirkuit Sachsenring diyakini tidak akan kalah seru dari seri-seri sebelumnya. Aprilia akan melawan dominasi Ducati.

Pebalap Aprilia memiliki potensi yang cukup baik, mulai Maverick Vinales, Miguel Oliveira, hingga Raul Fernandez. Sayangnya, Aleix Espargaro harus absen karena cedera yang dialaminya pada seri sebelumnya.

Sedangkan dari kubu Ducati, pebalap yang memiliki performa untuk bertahan di barisan depan lebih banyak lagi. Selain Francesco Bagnaia dan Jorge Martin, ada juga Alex Marquez, Marc Marquez, Franco Morbidelli, hingga Fabio Di Giannantonio.

Namun, untuk Marc dan Diggia, kondisinya masih belum prima setelah mengalami kecelakaan pada sesi latihan Practice. Meski demikian, keduanya dinyatakan cukup sehat untuk bisa mengikuti balapan.

Persaingan dalam memperebutkan posisi puncak klasemen sementara MotoGP 2024 juga semakin sengit. Saat ini, Martin hanya unggul 10 poin dari Bagnaia.

Sprint race MotoGP Jerman 2024 akan ditayangkan pada Sabtu (6/7/2024) pukul 20.00 WIB. Sedangkan balapan utama, akan ditayangkan pada Minggu (7/7/2024) pukul 19.00 WIB.

Untuk stasiun TV nasional, bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7. Selain itu, para pecinta MotoGP juga bisa mengikuti jalannya balapan dengan membuka link live streaming MotoGP Jerman 2024 berikut ini:
Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

https://otomotif.kompas.com/read/2024/07/06/160200115/link-live-streaming-motogp-jerman-2024-sprint-race-pukul-20.00-wib

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke