Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Modifikasi MG 4 EV, Bodykit dan Pelek Bikin Tampilan Maksimal

JAKARTA, KOMPAS.com - MG 4 EV merupakan salah satu mobil listrik dengan tampilan yang cukup sporty. Tapi, tampilan luarnya ini bisa lebih dimaksimalkan hanya dengan modifikasi yang simpel.

Modifikasi tersebut bisa dilakukan dengan mengubah bagian kaki-kakinya, yakni dengan mengganti pelek. Untuk bodinya, pemilik MG 4 EV juga bisa menyematkan bodykit di beberapa bagiannya.

Belum banyak memang produk aftermarket yang menyajikan bodykit untuk mobil listrik, khususnya MG 4 EV. Salah satunya adalah Siam Bodykit dari Thailand.

Dikutip dari Siambodykit.com, Selasa (5/3/2024), tersedia paket bodykit untuk MG 4 EV yang bisa membuat tampilan crossover listrik ini jadi semakin maksimal. Paketnya terdiri dari lip spoiler alias front skirt, side skirt, dan diffuser atau rear skirt.

Dengan penambahan bodykit tersebut, MG 4 EV juga terlihat sedikit lebih ceper pada bagian depan. Sedangkan side skirt, membuat tampilannya jadi lebih kekar. Begitu pula dengan diffuser yang membuat bagian belakang terlihat lebih dinamis.

Sementara untuk bagian kaki-kaki, bisa dengan mengganti pelek yang sifatnya lebih universal. Artinya, bisa dengan mengganti pelek apa pun dengan ukuran yang proporsional.

Modifikasi tersebut bisa menjadi referensi bagi pemilik MG 4 EV yang ingin mengekspresikan diri atau tampil beda dari mobil listrik lainnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/03/05/080200015/modifikasi-mg-4-ev-bodykit-dan-pelek-bikin-tampilan-maksimal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke