Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

PO INA Pemain Baru Bus AKAP Jurusan Jakarta-Surabaya

JAKARTA, KOMPAS.com – Bus antarkota antarprovinsi (AKAP) trayek Jakarta – Surabaya menjadi salah satu pelayanan transportasi umum yang banyak diminati oleh masyarakat.

Maka dari itu, sejumlah pelaku bisnis dari perusahaan otobus (PO) kian bersaing ketat, bahkan beberapa pemain baru juga bermunculan untuk memberikan pelayanan bus AKAP Jakarta- Surabaya, salah satunya dari PO INA.

Sebagai pendatang baru, PO INA menawarkan bus dengan fasilitas mewah untuk perjalan dari Jakarta ke Surabaya dan sebaliknya. Untuk pelayanannya sendiri, bus telah beroperasi untuk pertama kali pada Sabtu (29/4/2023).

Melalui akun Instagram resminya, PO INA memamerkan dua unit bus yang akan melayani masyarakat. Masing-masing bus diberi nama Eunoia dan Ethereal.

Karakter bus juga kian diperkuat dengan beberapa detail yang berwarna hitam pada bagian atap dan pilar kaca depan.

Kemudian, untuk kaca depan menggunakan model double glass. Adapun pada kaca samping juga disematkan detail dan punuk yang membuat visual bus makin gahar.

Beralih ke interior, bus terdiri dari 28 kursi penumpang dengan konfigurasi dua kanan dan dua kiri.

Kursi dirancang agar penumpang lebih nyaman duduk selama perjalanan dengan kemiringan bisa diatur. Lalu kursi juga dilengkapi dengan sandaran paha dan leg rest.Tidak hanya itu, bus juga dilengkapi dengan satu unit toilet dan area khusus merokok.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/05/09/134100215/po-ina-pemain-baru-bus-akap-jurusan-jakarta-surabaya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke