Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

ExxonMobil Antar Mudik Mekanik Se-Jabodetabek

JAKARTA, KOMPAS.com - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) mengadakan program mudik gratis buat mekaniknya, Kamis (20/4/2023).

Program mudik gratis tersebut diberikan kepada 200 orang mekanik beserta keluarganya, yang berasal dari bengkel-bengkel rekanan Federal Oil, dan Mobil Lubricants di area Jabodetabek.

Herry Hambali, B2C Sales Director PT EMLI menjelaskan, selain menjadi bentuk apresiasi kepada mekanik-mekanik Federal Oil dan Mobil Lubricants, program mudik gratis ini juga sekaligus sebagai bentuk dukungan terhadap anjuran pemerintah untuk mudik menggunakan transportasi massal, salah satunya adalah bus.

Sebagai armada mudik, PT EMLI menyiapkan empat bus bertipe High Deck dengan tujuan Semarang, Jogja, dan Surabaya, serta beberapa titik pemberangkatan mudik di wilayah Bekasi dan Tangerang.

“Kami harap dengan fasilitas yang kami hadirikan ini, semoga peserta selamat sampai tujuan, dan dapat berkumpul untuk berlebaran bersama keluarga tercinta di kampung halaman.” kata Herry.

Sri Adinegara, Market Development Director PT EMLI menjelaskan, program mudik gratis untuk para mekanik merupakan agenda rutin yang selalu ada dan selalu mengalami peningkatan di setiap tahunnya.

“Melalui program Mudik Nyaman 2023 dengan menggunakan bus-bus yang berkualitas, kami harap para mekanik dapat merasakan mudik yang aman, nyaman, dan sesuai protokol kesehatan yang saat ini masih terus kami terapkan.” kata dia.

 

https://otomotif.kompas.com/read/2023/04/20/131100715/exxonmobil-antar-mudik-mekanik-se-jabodetabek

Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke