Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Motor Terinspirasi Pemain Sepak Bola Thailand, Banderol Rp 28 Jutaan

JAKARTA, KOMPAS.com - Thailand memang punya produk yang unik dan bisa jadi inspirasi modifikasi motor di Indonesia. Misal seperti baru ini, meluncurkan saudara kandung dari Vario 160, yakni Click 160 yang terinspirasi dari pemain sepak bola.

Edisi khusus tersebut adalah Spirit of Speed Edition yang terinspirasi dari pemain sepak bola Thailand Jay Chanathip. Secara penampilan, edisi spesial ini bisa jadi pertimbangan modifikasi karena tampilannya yang manis.

Dikutip dari Great Biker, bodi yang dikelir hitam ditambah striping berwarna emas dan abu-abu. Pada bagian sayap, dipasang juga tulisan Click Special Edition dan logo Click 160 yang menonjol di bodi belakang.

Agar menambah tampilan yang serasi, pelek untuk Spirit of Speed Edition ini dikelir dengan warna emas. Selain itu, tidak ada perbedaan antara varian yang standar dengan Spirit of Speed Edition.

Selain meluncurkan edisi khusus, ada juga Click 160 standar dengan pilihan tipe pengereman ABS atau Combi-Brake. Secara tampilan bodi sampai fitur, Click 160 dan Vario 160 bisa dibilang serupa.

Ada perbedaan kecil seperti di bagian samping, di belakang posisi kaki pengendara yang dicat silver pada Click 160. Sedangkan di Vario 160, bagian tersebut hitam, sewarna dengan dek kaki.

Untuk fitur, semua lampu sudah LED dan kunci kontak sudah memakai model Honda Smart Key. Lalu, mesin yang digunakan adalah 157 cc 4 katup dengan eSP+ yang diklaim paling bertenaga di kelasnya.

Pada bagian pengereman juga dilengkapi dengan cakram baik di roda depan dan belakang. Tersedia empat pilihan warna, Midnight Blue, Furious Red, Magnetic Black, dan Crystal White.

Untuk harga, Honda Thailand membanderol mulai 63.500 Baht sampai 69.900 Baht (ABS) atau setara Rp 28 jutaan sampai Rp 31 jutaan.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/01/16/082200215/motor-terinspirasi-pemain-sepak-bola-thailand-banderol-rp-28-jutaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke