Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Deretan Mobil Modifikasi Mitsubishi di Tokyo Auto Salon 2023

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi menampilkan sejumlah line up kendaraan modifikasi pada ajang Tokyo Auto Salon 2023.

Dikutip dari Carscoops, Rabu (11/1/2023), setidaknya ada sembilan kendaraan yang dimodifikasi bergaya offroad, mulai dari Delica Mini, eK Cross, Minicab MiEV, Eclipse Cross, Outlander, Delica D:5 hingga Triton.

Pertama ada Delica Mini yang merupakan anggota keluarga baru Mitsubishi. Pabrikan berlambang tiga berlian itu memamerkan model produksi yang dilengkapi dengan sejumlah aksesori asli hasil kolaborasi dengan Snow Survivor dan Coleman.

Untuk Mitsubishi Delica Mini x Coleman memiliki corak "greige", lengkap dengan rak pada bagian atap, ban dengan tingkat grip yang baik, serta mud flaps.

Sementara untuk Delica Mini x Snow Survivor dibekali eksterior berwarna putih yang terinspirasi dari pegunungan, dipadukan dengan bull bar, rak atap yang lebih besar, dan pelek bergaya beadlock hitam lengkap dengan ban Toyo Tires Open Country yang diperuntukkan untuk segala medan.

Modifikasi selanjutnya adalah SUV Outlander dan Eclipse Cross yang hadir dengan “Black Edition Premium”.

Keduanya dicat dengan warna titanium abu-abu metalik yang dipadukan dengan aksen hitam dan pelek hitam. Kedua mobil ini juga mendapat keranjang di bagian atap untuk menambah kepraktisan.

Kembali ke segmen Kei Car, ada Mitsubishi eK Cross EV Smooth x Tough yang merupakan SUV model elektrik.

Mobil ini dibekali warna abu-abu metalik matte, rak atap dengan LED terintegrasi, tangga belakang, serta bull bar yang melindungi bumper depan. Tak hanya itu, eK Cross EV Smooth x Tough ini juga tingkatkan dengan ban untuk segala medan.

Selanjutnya, Mitsubishi juga menampilkan mobil kedua dengan nol emisi, yakni Minicab MiEV B-Leisure Style II. Mobil ini menampilkan eksterior bergaya militer (hijau gading dan lumut) dengan sejumlah stiker.

Menariknya, mobil ini dilengkapi dengan skuter, perlengkapan memancing, dan interior yang telah diubah menjadi tempat kerja bergerak berkat meja, kursi, proyektor, serta perlengkapan tempat tidur.

Melengkapi Tokyo Auto Salon tahun ini, Mitsubishi juga akan menghadirkan replika mobil reli Triton bergaya Ralliart yang menjadi juara di Asia Cross Country Rally pada 22 November lalu.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/01/11/190100515/deretan-mobil-modifikasi-mitsubishi-di-tokyo-auto-salon-2023

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke