Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Begini Jadinya jika Honda Civic Type R Punya Versi Hatchback

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda belum lama ini memperkenalkan generasi terbaru dari All New Civic Type R di Jepang.

Sedan sport bertenaga buas dari Honda ini memang memiliki cukup banyak penggemar. Tak heran jika kehadirannya turut mendorong para ilustrator untuk membuat kreasi digital dari Honda Civic Type R ini.

Dilansir dari laman Instagram @sugardesign_1, Selasa (3/1/2022), illustrator bernama Sugarchow menampilkan olahan gambar digital Honda Civic Type R Hatchback.

Karya digimods itu, masih mempertahankan desain yang agresif dari Type R, namun hadir dengan body yang lebih kompak.

Menyoal eksterior, Sugarchow membuat tampilan depan mobil hatchback tak jauh berbeda seperti Civic Type R standar. Desain fender yang lebar serta lampu yang menyipit masih dipertahankan.

Bagian samping juga terlihat atraktif berkat lekuk dan garis tegas di sepanjang bodi, dipadu dengan rem kaliper berwarna merah yang membuat tampilan sporty di mobil ini tetap kental.

Adapun pada bagian buritan, Sugarchow mendesain ulang bagian buritan agar mendapatkan gaya body hatchback, namun tetap mempertahankan ciri khas Civic Type R.

Sayangnya, Honda Civic Type R Hatchback ini hanya sebatas render belaka. Belum ada tanda-tanda Honda akan membuat model seperti ini. Meski begitu, tampilannya cukup menarik, dan kita masih dapat menikmatinya dalam rendering ini.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/01/03/140100815/begini-jadinya-jika-honda-civic-type-r-punya-versi-hatchback

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke