Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pasar Motor LIstrik Positif, Gesits Fokus Tambah Dealer Tahun Depan

JAKARTA, KOMPAS.com - Gesits percaya pasar sepeda motor listrik akan terus berkembang tahun depan. Untuk itu, pada 2023 merek asli Indonesia tersebut akan lebih masif untuk membuka dealer untuk menjangkau konsumen.

Direktur Utama PT WIKA Industri Manufaktur (WIMA) M. Samyarto mengatakan, tahun depan pihaknya akan akan terus melebarkan sayap ke berbagai lokasi yang dilakukan bersama mitra distributor.

Samyarto melanjutkan, saat ini Gesits telah memiliki lebih dari 70 jaringan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia dan akan terus bertambah tahun mendatang.

“Gesits ingin menjangkau seluruh masyarakat yang berada di berbagai daerah dengan menghadirkan dealer baru, pembukaan dealer merupakan salah satu wujud komitmen dalam memudahkan pelanggan untuk melakukan pembelian, servis, hingga suku cadang atau spare part di dealer resmi," ujar Samyarto dalam keterangan resmi, Jumat (30/12/2022).

Selain membuka jaringan penjualan, Samyarto mengatakan, pihaknya juga mendukung berbagai upaya pemerintah untuk percepatan transformasi kendaran listrik di Indonesia.

Sebagai salah satu upaya yang telah dilakukan WIMA saat ini adalah dengan turut berpartisipasi dalam melakukan kampanye penggunaan kendaraan listrik secara masif kepada masyarakat," kata dia.

"Ini diharapkan dapat meningkatkan ketertarikan masyarakat dalam menggunakan kendaraan ramah lingkungan," ujar Samyarto.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/12/30/112200315/pasar-motor-listrik-positif-gesits-fokus-tambah-dealer-tahun-depan-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke