Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Varian Hybrid Segera Meluncur, Diskon Innova Tembus Rp 18 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota dikabarkan segera meluncurkan varian hibrida dari salah satu MPV mediumnya (Multi Purpose Vehicle), yaitu Toyota Kijang Innova.

Sejumlah diler resmi Toyota di Jakarta pun telah membuka keran pemesanan untuk Toyota Innova Zenix, walaupun saat ini belum ada tanggal resmi peluncuran mobil tersebut.

Bagi yang tertarik dengan varian bensin atau diesel, beberapa diler memberikan potongan untuk pembelian kredit di bulan ini.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, diskon yang diberikan berkisar antara Rp 15 juta sampai dengan Rp 20 juta. Namun, kebanyakan tersedia untuk varian bensin.

"Ada promo DP 10 persen dari BCA. Diskonnya bisa Rp 15 juta, ada tambahan program cashback via Tokopedia," ucap salah seorang tenaga penjual Toyota di Jakarta kepada Kompas.com, Selasa (8/11/2022).

Unit yang tersedia saat ini adalah varian bensin. Pramuniaga tersebut mengatakan, varian diesel saat ini sudah tidak bisa dipesan lagi menyusul rencana peluncuran Toyota Innova Zenix, alias versi hybrid dari Toyota Kijang Innova.

Harganya sendiri saat ini ada di kisaran Rp 360 jutaan sampai dengan Rp 440 jutaan, tergantung dari tipenya. 

Sementara itu, tenaga penjual lainnya di wilayah Jakarta mengatakan bisa ada diskon hingga Rp 18 juta untuk semua variannya. Namun, ketersediaan varian dieselnya sudah sangat terbatas.

"Diskonnya Innova kita bisa sampai Rp 18 juta. Untuk all type Innova. Untuk matik (varian) diesel perlu saya cek dulu," ucap pramuniaga tersebut.

Sementara itu, seorang pramuniaga Toyota di Jakarta Selatan memaparkan bahwa unit diesel saat ini sudah kosong karena berhenti produksi terhitung per bulan November 2022. Namun, diler memberikan ragam promo menarik untuk konsumen yang transaksi di bulan ini.

"Kalau unit diesel kita sudah kosong, karena per bulan November sudah discontinue," ucap dia.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/11/08/120200315/varian-hybrid-segera-meluncur-diskon-innova-tembus-rp-18-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke