Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocoran Harga Toyota Kijang Innova Hybrid, Mulai Rp 455 Jutaan

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah diler di wilayah DKI Jakarta sudah membuka pemesanan awal untuk Toyota Innova Hybrid dengan estimasi harga mulai Rp 455 jutaan. Prediksinya, ada tiga varian yang ditawarkan untuk kendaraan listrik campuran ini.

Menurut salah satu tenaga penjual dari diler resmi Toyota menyebut varian dari Innova Hybrid terdiri atas 2.0L G dengan harga Rp 455 jutaan, 2.0L V Hybrid Rp 450 jutaan, dan tipe tertinggi yaitu 2.0L Q mencapai Rp 625 jutaan.

Lebih jauh, variannya tersedia Innova G AT Hybrid, Innova V AT Hybrid, dan Innova Q Hybrid. Tersedia lima pilihan warna yang ditawarkan, yakni White Pearl, Black, Dark Steel, Grey, dan Silver.

"Tipe G ada start stop engine, audio 9 inci, dan pelek 16 inci. Pada varian V, ditambah panoramic sunroof dan pelek 17 inci," katanya kepada Kompas.com, Minggu (16/10/2022).

"Kurang lebih ya," tambah dia.

Sementara pada varian tertinggi Innova Hybrid, akan memiliki bodykit khusus yaitu Modellista, lampu sein LED, captain seat di baris kedua, power backdoor, sampai voice command.

Namun tenaga penjual tersebut menyatakan, semua hanya estimasi. Seluruh spesifikasi dan harga bisa berupa sewaktu-waktu tergantung keputusan dari Toyota Astra Motor (TAM) dengan menimbang berbagai aspek seperti pajak.

"Peminat bisa melakukan booking sekarang. Tapi untuk harga resmi dan juga diskon, belum keluar. Biasanya saat launching nanti," ujar dia.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/10/16/130100115/bocoran-harga-toyota-kijang-innova-hybrid-mulai-rp-455-jutaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke