Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Penampakan Lexus NX PHEV, Akan Mejeng di GIIAS 2022 Hari Ini

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang pembukaan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, sejumlah merek turut memamerkan kendaraan listrik berbasis baterai. Salah satunya adalah Lexus.

Sebelumnya, redaksi Kompas.com melihat satu unit mobil Lexus yang berada di lantai pameran tertutup selimut hitam, dengan ornamen bertuliskan NX PHEV di bagian bawahnya.

Ketimbang model Lexus yang lain, NX PHEV terlihat mencolok karena terletak pada ornamen lantai berwarna biru yang menyala.

Sebagai informasi, pihak Lexus sebelumnya mengatakan bahwa saat ini masih ada beberapa persiapan sebelum All New NX PHEV meluncur di Indonesia; walaupun secara global, mobil ini sudah dipasarkan.

Misalnya di pasar Amerika Serikat, Lexus NX PHEV dinamakan NX450h+ AWD, dengan mesin 2.500 cc empat silinder dan dilengkapi dengan Lexus Plug-in Hybrid Electric Drive; menghasilkan tenaga sebesar 304 TK.

Transmisi yang digunakan adalah eCVT, berpenggerak all wheel drive (AWD). Akselerasi dari 0-100 kpj bisa dicapai hanya dalam waktu 6 detik.

Saat ini, NX dijual dalam tiga varian saja yaitu NX 250 Luxury, NX 350h Luxury, dan Lexus 350h F Sport. Seri 350h menggunakan mesin hybrid, sedangkan 250 bermesin bensin.

Pengunjung bisa melihat Lexus NX PHEV hari ini di booth Lexus, ICE BSD, Tangerang, Banten. Tiket dijual seharga Rp 50.000 untuk weekdays (Senin-Jumat) dan Rp 100.00 untuk weekend (Sabtu-Minggu).

Sedangkan tiket VIP day untuk hari pertama dibanderol Rp 200.000. Perlu diingat, tiket hanya bisa dibeli secara daring melalui www.auto360.id atau aplikasi Auto360 yang bisa diunduh di Google Play Store atau[un App Store.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/08/11/082200015/penampakan-lexus-nx-phev-akan-mejeng-di-giias-2022-hari-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke