Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Davigo Space, Motor Listrik Baru Harga Rp 18 jutaan

Sebagai ajang unjuk gigi, Davigo resmi meluncurkan motor listrik bernama Davigo Space. Motor baru ini memiliki gaya khas skuter listrik yaitu minimalis dan terkesan modern dengan bodi sedikit gemuk.

Bentuk lampu depannya berada di bagian bawah sehingga tebeng depannya luas dan terkesan simpel. Sein terletak di bagian ujung batok setang yang terlihat sedikit konservatif.

Berlanjut ke bagian tengah arah desainnya mengikuti skema bagian depan. Lampu belakangnya besar dengan lampu kombinasi yaitu lampu rem, lampu belakang dan sein semua sudah LED.

Untuk menarik calon konsumen, PT Davigo Artha Luas sebagai induk Davigo memberikan garansi mesin motor alias dinamo selama 4 tahun yang diklaim sebagai yang pertama di Indonesia.

Salah satu keunggulan motor ini ialah didukung teknologi Permanent Liquid Cooling System atau pendingin internal yang membuat motor lebih awet karena suhu di dalam motor terjaga.

Davigo mengatakan, pendinginan ini melindungi motor dari pembakaran, demagnetisasi, dan kegagalan komponen yang disebabkan oleh panas berlebihan, di mana suhu di dalam motor dapat turun hingga 30 derajat celcius.

Keunggulan lain Davigo Space yakni motor listrik tipe BLDC yang terletak di roda belakang diklaim kedap air dan debu. Hal ini disebut sangat berpengaruh pada performa motor listrik secara keseluruhan.

Spesifikasikanya memiliki dimensi panjang 1.820 mm, lebar 710 mm, dan tinggi 1.100 mm, bobot 108 kg dengan baterai.

Catu daya Graphene 72V35AH dan mampu diajak jalan hingga 120 km dan charging 4-5 jam sekali isi.

Davido Space dibanderol Rp 18.700.000 yaitu harga off the road alias belum tanpa surat. Harga tersebut merupakan harga spesial di pameran PEVS 2022.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/07/24/104100515/davigo-space-motor-listrik-baru-harga-rp-18-jutaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke