Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Program Beli dan Tukar Tambah Mobil Bekas di IIMS Surabaya

JAKARTA, KOMPAS.com - IIMS Surabaya akan digelar pada 1-5 Juni 2022 di Grand City Convex, Surabaya. Berbagai program dan acara menarik disiapkan untuk menarik pengunjung.

Salah satunya ialah program, inspeksi, beli dan tukar tambah mobil bekas. Program ini akan menggandeng Moladin, situs kendaraan seken sebagai pihak yang bertanggung jawab.

Booth Moladin berada di Pre-Function hall, pengunjung dapat menari idor soal trade-in, Dana Tunai (Refinancing) dan juga syarat untuk menjadi agen Moladin.

"Pengunjung yang tertarik untuk menjual atau trade-in mobil dapat mengunjungi appraisal area Moladin yang berada di area parkir. Informasi lain mengenai Moladin juga dapat ditemukan di satellite booth di area Indoor," tulis perusahaan dalam keterangan resmi, Jumat (27/5/2022).

Bagi pengunjung yang ingin mencoba layanan trade-in, pengunjung dapat membawa dokumen seperti KTP, BPKB, STNK, Faktur Pajak, dan Manual Book & Service untuk inspeksi.

Pengunjung hanya perlu menunggu selama 45 menit untuk mengetahui hasil dari proses trade-in. Jika transaksi berhasil, pengunjung berkesempatan memenangkan grand prize.

Sedangkan pengunjung yang transaksinya belum berhasil, juga masih berkesempatan untuk memenangkan hadiah hiburan seperti Smartwatch dan juga Smartphone.

Untuk pengunjung yang berhasil melakukan transaksi trade-in, di IIMS Surabaya, Moladin juga akan memberikan voucher diskon bernilai hingga Rp 5 juta.

Voucher ini dapat digunakan untuk mencoba berbagai layanan yang ada di Moladin Car Center (MCC) pada periode Juli hingga Agustus 2022.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/05/27/135710815/program-beli-dan-tukar-tambah-mobil-bekas-di-iims-surabaya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke