Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ratusan Bengkel Siaga Toyota Siap Layani Pemudik Lebaran Tahun Ini

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) menyiapkan 302 titik pelayanan servis bagi para pengguna mobil Toyota selama musim mudik Lebaran 2022. Jumlah tersebut terdiri dari 297 bengkel siaga dan 5 posko siaga.

Beroperasi selama 28 April 2022 sampai 8 Mei 2022, langkah ini sebagai upaya perseroan memberikan 'Beyond Service' dan 'Peace of Mind' saat melakukan aktivitas mudik, membuat perjalanan aman dan nyaman.

Adapun persebarannya ini berada di kawasan Cikampek, Cipali, Brebes, Bawen-Salatiga, dan Probolinggo. Sehingga bagi pelanggan yang ingin melakukan perawatan dan perbaikan bisa dengan mudah walau Lebaran.

"Setelah sempat terkendala pada tahun 2020 dan 2021 karena pandemi Covid-19, Lebaran tahun ini kami kembali membuka Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota yang tentunya mengikuti protokol kesehatan," kata Vice President Director TAM Henry Tanoto dalam keterangannya, Selasa (26/4/2022).

"Hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota ini diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan aman untuk menemani perjalanan mudik ataupun liburan pelanggan," lanjut dia.

Di samping memberi akses layanan servis kendaraan yang lebih luas pada saat libur Lebaran, pelanggan juga dapat menikmati berbagai benefit selama berlangsungnya program “Siaga Lebaran”.

Bagi pelanggan yang melakukan servis kendaraan di Posko Siaga Toyota, bisa mendapatkan diskon biaya jasa servis hingga 25 persen.

Selain itu, bagi pelanggan yang melakukan pembelian produk TMO dan penggantian suku cadang Toyota dengan minimal transaksi Rp 500.000 akan mendapatkan hadiah berupa e-wallet senilai Rp 50.000.

Tidak sampai di sana, pada Posko Siaga Toyota, pelanggan juga dapat menikmati berbagai fasilitas seperti ruangan ber-AC, TV, koneksi wi-fi.

Dan semua aktivitas di Posko Siaga maupun di Bengkel Siaga Toyota menerapkan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh, penggunaan hand sanitizer, disinfeksi area secara berkala, sehingga pelanggan yang datang pun merasa aman dan nyaman.

Guna memberikan kemudahan, pelanggan dapat mengakses aplikasi mTOYOTA dan bisa mendapatkan informasi mengenai lokasi dari Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota.

Aplikasi dapat diunduh oleh pengguna Android di Play Store dan pengguna iOS di Appstore. Pelanggan juga dapat mengaksesnya melalui chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) di nomor Whatsapp 0811 1500 315.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/04/26/144758915/ratusan-bengkel-siaga-toyota-siap-layani-pemudik-lebaran-tahun-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke