Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Podium 3 di GP Amerika, Posisi Miller Belum Aman

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebalap Ducati Lenovo Jack Miller berhasil meraih podium tiga di GP Amerika. Miller membuktikan dia bisa konsisten dan tampil cepat sepanjang balapan.

Namun raihan tersebut tak membuat posisinya aman di tim pabrikan Ducati. Sampai kini belum ada pembicaraan dengan tim mengenai perpanjangan kontrak yang akan berakhir.

“Dari Ducati saya belum mendapat sinyal tentang pembaruan kontrak. Tapi apa yang harus saya lakukan?,” kata Miller mengutip Tuttomotoriweb.it, Selasa (12/4/2022).

Sebelumnya Ducati sudah memperpanjang kontrak Francesco Bagnaia hingga 2024. Ditengarai  Ducati akan mengumumkan rekan Bagnaia pada pada Mei 2022, sebelum GP Italia di Mugello.

Pebalap asal Australia itu paham jika ingin posisinya aman maka dia harus tunjukkan performa terbaik. Tapi terlepas dari itu, selalu ada politik bahkan untuk penentuan kursi pebalap.

Selain itu tak bisa dipungkiri bahwa performa para pebalap Ducati sedang bersinar. Dua pebalap tim satelit Ducati yaitu Enea Bastianini dan Jorge Martin semakin tajam.

Pebalap Gresini Bacing Enea Bastianini menang di GP Amerika, yang merupakan kemenangan keduanya musim ini. Adapun pebalap Pramac Racing Jorge Martin raih pole position.

"Saya tahu betul bahwa di balik tempat ini ada banyak politik. Saya tahu banyak orang akan berpaling dari saya dan tidak masalah untuk mencari pekerjaan (tim lain)," katanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/04/12/165100415/podium-3-di-gp-amerika-posisi-miller-belum-aman

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke