Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ini Barang-barang Pebalap MotoGP yang Akan Dilelang Kemenkeu

JAKARTA, KOMPAS.com - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) dikabarkan akan melelang barang-barang yang diberikan pebalap MotoGP ke penonton di Grand Prix of Indonesia.

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Nusa Tenggara Barat (NTB), Sudarmanto di Mataram, Selasa (29/3/2022) menyebutkan, ada 11 barang pemberian para pebalap kepada penonton.

Barang-barang tersebut sudah tersimpan di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Mataram, siap dilelang bersamaan dengan lelang produk usaha mikro, kecil dan menengah.

"Kami sedang merencanakan dengan matang karena itu barang langka, ada baju pebalap MotoGP yang ditandatangani, ada topi, sarung tangan, dan helm," katanya mengutip Antaranews, Rabu (30/3/2022).

Lewat akun Twitter, Prastowo Yustinus Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis mengatakan barang yang dilelang bukan hadiah dari pebalap ke penonton.

Barang-barang yang bakal dilelang tersebut merupakan souvenir atau merchandise mulai dari kaos, topi dan sarung tangan yang ditandatangani oleh para pebalap untuk tujuan amal.

"Merchandise yg akan dilelang terdiri dari kaos, baju, topi dan sarung tangan. Kaos dan kemeja ditandatangani oleh tiga pebalap yaitu Marc Marquez, Pol Espargaro dan Miguel Oliveira," katanya.

"Marc Marquez juga menyumbangkan topi dan Maverick Vinales menyumbangkan topi serta sarung tangan," katanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/03/30/142100915/ini-barang-barang-pebalap-motogp-yang-akan-dilelang-kemenkeu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke