Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pebalap dan Kru Gresini Racing Team Minum Obat Masuk Angin

JAKARTA, KOMPAS.com - Antangin menjadi salah satu produk lokal non otomotif pertama yang menjadi sponsor Gresini Racing Team di MotoGP. Tapi, tidak hanya sekadar sponsor, produknya pun juga jadi andalan pebalap dan timnya.

Produk herbal dari PT Deltomed Laboratories ini sudah menjadi sponsor untuk Gresini Racing sejak 2018. Dukungan dimulai dari kelas Moto2 bersama Federal Oil dan produk lokal lainnya.

Carlo Merlini, Commercial & Marketing Director Gresini Racing, mengatakan, Antangin memberikan benefit pada semua orang, pada semua anggota tim. Maka itu, produk Antangin juga selalu tersedia.

"Contohnya, seperti saat sesi tes pramusim di Sepang, Diggia (sapaan pebalap Fabio Di Giannantonio) mengalami masalah. Bukan rahasia lagi dia mengalami masalah dengan pencernaan, dia minum Antangin, dan tak lama kemudian sudah membaik," ujar Carlo, saat konferensi pers Antangin dan Gresini Racing, Senin (21/2/2022).

Carlo menambahkan, semua bisa melihat ini bukan hanya sekadar sponsor. Tapi, juga dapat membantu tim tetap dalam kondisi prima.

Muljo Rahardjo, CEO Deltomed, mengatakan, keikutsertaan Antangin dalam ajang MotoGP 2022 ini dirasa sangat tepat dan juga untuk memberikan rasa bangga dan bisa ikut mempromosikan Indonesia di dunia.

"Kami juga mengapresiasi Tim Gresini Racing yang selama beberapa tahun ini sudah bekerja sama dengan baik dan harapannya kolaborasi ini tidak hanya sampai di sini saja, tetapi bisa terus dilanjutkan dengan berbagai kegiatan atau aktivitas lainnya," kata Muljo.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/02/22/140100115/pebalap-dan-kru-gresini-racing-team-minum-obat-masuk-angin

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke