Salin Artikel

Lawan Honda CB350, Royal Enfield Interceptor 350 Segera Meluncur

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda CB350 sudah meluncur di India dan kabarnya mendapat respons yang positif. Tak mau kalah, Royal Enfield juga dikabarkan sudah menyiapkan lawannya.

Dikutip dari Greatbiker.com, Kamis (19/8/2021), Royal Enfield dalam waktu dekat akan meluncurkan motor bergaya klasik di kelas entry level. Sebelumnya, sempat kedapatan gambar motor tersebut sedang tes jalan.

Motor yang diyakini akan diberi nama Interceptor 350 ini akan memiliki desain yang berbeda dengan Meteor 350. Namun, untuk mesinnya tetap menggunakan basis yang sama.

Mesinnya berkapasitass 349 cc, fuel injection, dan dapat menghasilkan tenaga hingga 20,2 tk, serta torsi mencapai 27 Nm. Mesinnya dipadukan dengan sistem transmisi manual 5-percepatan.

Sistem pencahayaannya juga dikabarkan sudah mengadopsi teknologi LED. Selain itu, panel meternya juga dapat terhubung dengan smartphone melalui koneksi bluetooth. Fitur unggulan lainnya adalah sistem navigasi dan USB port.

Jika Meteor 350 meluncur juga di Indonesia, maka tak menutup kemungkinan motor ini juga mendapat perlakuan yang sama.

Royal Enfield Meteor 350 di Indonesia untuk saat ini dipasarkan mulai dari Rp 95,9 juta (OTR Jakarta) untuk tipe Stellar. Sedangkan untuk tipe Supernova, dibanderol Rp 99,75 juta (OTR Jakarta).

https://otomotif.kompas.com/read/2021/08/20/142100315/lawan-honda-cb350-royal-enfield-interceptor-350-segera-meluncur

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.