Salin Artikel

Seluruh Karyawan Diler Yamaha Jabodetabek Sudah Divaksin

JAKARTA, KOMPAS.com - Agar terlepas dari pandemi, seluruh masyarakat diminta untuk melakukan vaksin Covid-19. Diler Yamaha di Jabodetabek pun juga mewajibkan vaksin pada seluruh karyawannya sejak Juni 2021.

Belum lama ini, diler Yamaha di Jabodetabek dapat dipastikan seluruh karyawannya sudah divaksin. Diler pun siap beroperasi dengan tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes).

“Aturan wajib vaksin tidak hanya diberlakukan kepada karyawan Yamaha saja, namun juga ke karyawan diler-diler Yamaha khususnya di area Jabodetabek, sehingga konsumen tidak perlu khawatir lagi untuk berkunjung ke diler-diler Yamaha," ujar Frengky Rusly, Chief DDS Jabodetabek, dalam keterangan resminya.

Frengky menambahkan, melalui vaksinasi seluruh karyawan ini, Yamaha juga turut mendukung Pemerintah dalam mencapai target kekebalan kelompok (herd immunity).

Untuk urusan prokes, semua diler Yamaha sebelum mulai beroperasi melakukan penyemprotan disinfektan pada semua area. Lalu, di setiap diler juga telah disediakan fasilitas cuci tangan atau hand sanitizer yang dapat digunakan oleh para konsumen. Setiap diler juga disediakan kursi tunggu dengan pembatasan jarak.

Area diler Yamaha merupakan area wajib masker, sehingga baik karyawan maupun konsumen yang tidak menggunakan masker tidak diperbolehkan untuk masuk ke area diler. Aturan ini diberlakukan untuk tetap menjaga kesehatan dan kenyamanan di area diler.

“Kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen. Selain rasa nyaman, kemudahan juga menjadi hal utama dalam kondisi pandemi saat ini, maka itu Yamaha juga menyediakan fasilitas SKY (Service Kunjung Yamaha) untuk mempermudah konsumen servis motor kesayangannya di rumah,” kata Frengky.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/08/19/181539315/seluruh-karyawan-diler-yamaha-jabodetabek-sudah-divaksin

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.