Salin Artikel

Morbidelli Lupa Bikin Desain Helm Khusus Mugello

MUGELLO, KOMPAS.com - Franco Morbidelli lupa membuat desain helm khusus untuk GP Mugello, Italia. Alhasil pebalap Petronas Yamaha SRT itu akan pakai desain helm yang biasa dipakai.

"Saya benar-benar lupa tentang itu," kata Morbidelli dikutip dari Motorsport-Total.com, Jumat (28/5/2021).

"Saya sering hanya menghabiskan waktu sepanjang hari dan tidak terlalu sering melihat kalender. Itu sebabnya saya benar-benar lupa bahwa Mugello digelar setelah Le Mans," katanya.

Sebetulnya kata Morbidelli, Aldo Drudi desainer helm terkenal yang biasa mendesain helm Valentino Rossi sudah ingin membuatkannya desain helm khusus untuk di Mugello tapi dia tolak.

“Ketika Aldo menelepon saya untuk menanyakan tentang desain tersebut, saya harus mengatakan kepadanya bahwa saya telah benar-benar melupakannya dan saya tidak ingin dia terburu-buru mendesain apa pun sekarang," katanya.

"Bagaimanapun, desain harus menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk balapan kandang dan bukan sesuatu yang membuat Anda stres," katanya.

Untuk itu kata Morbidelli, dia akan memakai desain helm khusus di balapan kandang yang lain iatu GP Misano, Italia, pada September mendatang.

"Saya pasti akan menebusnya untuk Misano. Saya berharap teman-teman saya akan mengingat saya ketika tanggal Misano semakin dekat," katanya agar tidak lupa dua kali.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/05/28/132100715/morbidelli-lupa-bikin-desain-helm-khusus-mugello

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.