Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lihat Peluang Pasar, Benelli Siapkan 2 Model Motor Listrik

JAKARTA, KOMPAS.com - Benelli Motor Indonesia (BMI) bersiap menyambut era kendaraan listrik. Pemegang merek Benelli dan Keeway ini sudah menyiapkan dua model skuter listrik.

Steven Kentjana, Presiden Direktur Benelli Indonesia, mengatakan, cepat atau lambat geliat motor listrik akan terus membesar dan punya tempat di masyarakat.

"Sangat. Saya melihat cepat atau lambat kita akan dibawa ke kendaraan listrik, baik roda empat atau roda dua," katanya dalam acara bincang-bincang di IIMS Virtual, pekan lalu.

"Yang paling penting saya sebagai APM Benelli sudah memilih produkya. Bahkan sudah mempersiapkan Benelli dan Keeway. Jadi ada dua motor listrik dengan dua merek," katanya.

Melihat produk yang diutarakan Steven, maka disinyalir dua motor listrik yang dimaksud tersebut ialah Benelli Divo dan Keeway E-Zi Plus.

Kompas.com pernah melihat keduanya di acara pembukaan diler Benelli di Carburators Springs, markas Bikers Station di Bintaro, September 2020.

Saat itu Steven mengatakan, jika pasar bergerak cepat ke arah motor listrik maka mau tidak mau pihaknya juga harus merespon, sambil melihat kondisi dan waktu yang tepat.

"Kalau memang market mendukung mau tidak mau kita main. Tapi saya lihat saat ini tahan dulu. Perlahan kita harus, karena dia ada insentif-insentif lebih seperti DP nol persen dan lainnya," kata Steven.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/02/22/170100815/lihat-peluang-pasar-benelli-siapkan-2-model-motor-listrik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke