Salin Artikel

Valentino Rossi Minta Yamaha Dengarkan Saran Pebalap

Meski sudah dibekali dengan motor YZR-M1 terbaru, ternyata tidak membuat dirinya tampil maksimal. Bahkan beberapa kali Valentino Rossi mengeluhkan masalah yang terjadi pada tunggangannya tersebut.

Di musim depan, Valentino Rossi akan membela tim satelit Petronas Yamaha SRT bersanding dengan murid kesayangannya Franco Morbidelli.

Pebalap berusia 41 tahun itu, memberikan saran untuk pabrikan berlambang garpu tala di MotoGP mendatang. Dirinya berharap Yamaha bisa menurunkan ego mereka dan mendengarkan semua masukan yang diberikan oleh pebalap.

“Untuk waktu lama, kami selalu mengalami masalah yang sama. Para petinggi dari Jepang mendengarkan komentar pembalap, tapi pada akhirnya mereka selalu melakukan apa yang mereka inginkan," ujar Valentino Rossi dikutip dari Tuttomotoriweb, Senin (14/12/2020).

“Mereka sebetulnya sudah memikirkan pada yang ingin mereka lakukan dan akhirnya mereka melakukannya," tambahnya.

Pebalap berkebangsaan Italia itu berharap, di musim depan Yamaha bisa mengambil langkah dengan mengikutsertakan masukan dari para rider. Seperti yang dilakukan oleh tim satelit kepada Valentino Rossi yang mendukung penuh dirinya dalam hal teknis, salah satunya dengan memberikan motor terbaru.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/12/14/150100715/valentino-rossi-minta-yamaha-dengarkan-saran-pebalap

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.