Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ribuan Bikers Honda Gelar Virtual Gathering

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengobati rasa rindu saat pandemi, PT Astra Honda Motor (AHM) mendukung Asosiasi Honda Jakarta mengelar Honda National Bikers Gathering.

Puncak kegiatan Honda National Bikers Gathering digelar pada 5 Desember 2020 dengan tema “Semangat Honda Bikers Majukan Indonesia” yang digelar secara daring.

GM Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan, gelaran silahturahmi akbar secara virtual ini merupakan perwujudan aspirasi bikers Honda yang tetap ingin meneguhkan persaudaraan.

“Dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan, kami berharap gelaran kali ini menjadi momentum penting bagi para bikers agar tetap aktif dan semangat di tengah pandemi," katanya dalam keterangan resmi, Senin (7/12/2020).

Rangkaian Honda National Bikers Gathering dilakukan sejak November. Melibatkan melibatkan 6.037 pengguna motor Honda dari seluruh Indonesia.

Acara diawali dengan kegiatan berkendara eksplorasi negeri secara mandiri yaitu Bikers Exploride yang mengusung tema “Bangkit Bersama” di 28 kota besar di Indonesia pada 21-22 November 2020.

Pengguna motor Honda mengelilingi lokasi wisata yang bernilai sejarah ataupun napak tilas mengunjungi lokasi Honda Bikers Day tahun-tahun sebelumnya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Dalam rangkaian kegiatan ini, ribuan bikers Honda ini juga turut membantu memajukan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di tengah tantangan pandemi Covid-19.

"Serta tetap berkontribusi kepada masyarakat. Melalui kegiatan ini, kami juga mengajak para bikers untuk mendukung keberlangsungan UMKM di berbagai daerah di Indonesia,” ujar Andy.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/12/08/112200415/ribuan-bikers-honda-gelar-virtual-gathering

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke