Salin Artikel

Motor Konsep Lambretta G-Special Curi Perhatian

MILAN, KOMPAS.com - Innocenti SA yang kini memegang penjualan atas merek Lambretta, turut memamerkan motor konsep di ajang pameran EICMA 2019 di Milan, Italia. Motor konsep ini diberi nama G-325 Special atau bisa disebut dengan G-Special.

Skuter matik atau skutik ini menggunakan rangka jenis monokok yang sepenuhnya terbuat dari baja dengan panel samping yang dapat diganti. Secara desain, tidak jauh berbeda dengan skutik Lambretta lainnya.

Namun, G-Special dibekali satu fitur spesial, yakni courtesy light. Jadi, fitur ini terletak pada area lantai dek.

Berbentuk logo Lambretta yang ikonik, lampu ini akan otomatis menyala ketika pengendara mendekati motor.

Adrianus Donny, Marketing Manager, PT Skuter Motor Indonesia, mengatakan, bahwa Lambretta masih memiliki fokus yang sama.

Merek otomotif legendaris asal Italia yang sudah memiliki 610 diler di 37 negara ini ingin menjadi brand lifestyle terdepan dalam segmen skuter klasik Italia.

"Oleh karena itu, ke depannya Lambretta akan lebih fokus dalam mengembangkan jajaran motor dan skuter elektrik serta penggunaan teknologi Hydrogen2," ujar Adrianus, dalam keterangan resminya.

Meskipun masih konsep, Lambretta belum mau mengungkap spesifikasi G-Special lebih jauh selain mesinnya yang berkapasitas 325 cc. Tidak disebutkan juga kapan skutik konsep ini akan masuk jalur produksi.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/11/10/130100015/motor-konsep-lambretta-g-special-curi-perhatian

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.