Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pesan Rossi untuk Pebalap Muda VR46 Master Camp

TAVULLIA, KOMPAS.com - Pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi menyambangi para pebalap muda Asia, peserta Yamaha VR46 Master Camp di Tavullia, Italia, Senin (17/9/2018). Sesi hari terakhir, Rossi sempat memberikan wejangan kepada keempat pebalap, yakni Faerozi Thoreqotullah (Indonesia/15), Muhammad Aiman Bin Tahiruddin (Malaysia/16), Nazirul Izzat Bin Muhammad Bahauddin (Malaysia/18). dan Shota Yokohama (Jepang/16).

Rossi berharap setelah pelatihan di Yamaha VR46 Master Camp, keempatnya dapat menerapkan ilmu yang didapat dan terdorong meraih prestasi lebih baik. Meski jadwal kegiatan di VR46 Master Camp sangat padat, Rossi menganggap program tersebut menyenangkan dan membuat pesertanya lebih menikmati dalam mengendarai motor.

"Minggu ini adalah kesempatan bagi mereka untuk belajar dan mencoba banyak hal baru. Seharusnya itu memberi mereka ide tentang pekerjaan dan dedikasi yang diperlukan untuk menjadi profesional, seperti pengendara VR46 Academy," kata Rossi dikutip dari keterangan resmi Yamaha Racing Indonesia, Selasa (18/9/2018).

Setelah menerima laporan dari hasil pelatihan, Rossi menganggap para pebalap peserta telah bekerja keras dan menikmati pelatihan. Karena itu, Rossi menyatakan sangat senang dengan hasil edisi Master Camp keenam ini.

"Sayangnya para peserta sudah selesai sekarang. Mereka telah menyelesaikan hari kelima, hari terakhir mereka bersama kami. Tentu saja, mereka sedih untuk pergi dari sini"

"Tetapi saya yakin mereka akan menikmatinya dan akan memiliki banyak kisah untuk diceritakan. Saya pikir mereka telah belajar banyak dan siap untuk mencoba meningkatkan pelatihan mereka dan balapan di negarany," ucap legenda hidup MotoGP ini.

Pertemuan dengan Rossi dilanjutkan dengan seremoni kelulusan. Acara berlangsung di markas VR46 dan berakhir dengan kunjungan keempat peserta pelatihan ke kantor Rossi.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/09/19/082200315/pesan-rossi-untuk-pebalap-muda-vr46-master-camp

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke