Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jangan Lupa ke Otobursa Tumplek Blek Akhir Pekan Ini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kegiatan Otobursa Tumplek Blek 2018 digelar pada Sabtu dan Minggu akhir pekan ini, tepatnya pada 21-22 Juli 2018. Bila pada penyelenggaraan sebelumnya kegiatan ini mengambil tempat di Kawasan GBK Senayan, maka pada tahun ini pindah ke Gambir Expo, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Otobursa Tumplek Blek diklaim sebagai event otomotif outdoor terbesar dan terlengkap se-Asia Tenggara. Tercatat ada sekitar 300 lapak dan bursa aksesori atau spare part yang siap meraikan acara ini. Selain itu, acara ini juga diisi ragam kegiatan lainnya, seperti kumpul komunitas, zona atraksi, area test drive dan test ride, bursa mobil dan motor bekas, area hobi hingga panggung musik.

Project Manager Otobursa Tumplek Blek 2018 Agung Wibawanto menyebut berpindahnya lokasi dari Senayan ke Kemayoran memberikan keuntungan baru dari segi partisipan. Sebab area yang kini digunakan untuk lokasi acara lebih luas dari sebelumnya.

"Tahun ini dengan luas lahan kurang lebih 2,5 hektar, kami menjamin pengunjung bisa menikmati beragam aktivitas seru yang sudah disiapkan," ucap Agung di Jakarta beberapa waktu lalu.

Lokasi penyelenggaraan Otobursa Tumplek Blek bisa diakses dengan menggunakan transportasi umum, salah satunya dengan Transjakarta. Tercatat ada dua koridor Transjakarta yang melewati JIExpo, yakni koridor 2C (Monas-Kemayoran) dan koridor Tanjung Priok-Pluit via Kemayoran.

Selain itu, pengguna KRL commuter line juga bisa turun di stasiun terdekat, yakni Stasiun Rajawali. Dari stasiun tersebut, perjalanan selanjutnya bisa seilanjutkan dengan menggunakan bajaj atau ojek selama sekitar 10 menit.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/07/21/075200615/jangan-lupa-ke-otobursa-tumplek-blek-akhir-pekan-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke