Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cicilan Motor Ini Sebulannya Setara dengan Harga Ninja 250

Jakarta, KOMPAS.com - Seperti produsen otomotif lainnya, BMW Motorrad juga menawarkan pembelian lewat skema kredit. Produsen asal Jerman ini turut hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

BMW Motorrad menjual produk sepeda motor kelas premium. Karena itu, cicilan kredit per bulan tiap satu unit relatif mahal dibanding motor pada umumnya.

Sebagai contoh untuk BMW R Nine T Scrambler. Motor ini dibanderol pada harga Rp 679,9 juta.

Bila membeli kredit dengan tenor 11 kali, cicilan per bulan motor ini tercatat mencapai mencapai Rp 46 juta. Adapun uang muka yang harus disetor pembeli mencapai Rp Rp 256 juta.

Cicilan sebulan R Nine T Scrambler yang mencapai RP 46 juta ini sedikit lebih mahal dari Kawasaki Ninja 250SL. Varian termurah dari Ninja 25O kini tercatat dijual pada harga Rp 45,3 juta.

Selain R Nine T Scrambler, BMW juga punya S 1000 RR yang banderol harganya mencapai Rp 823,4 juta.

Bila membeli kredit dengan tenor 11 kali, cicilan per bulan motor sport berkubikasi 1000cc ini mencapai Rp 55,8 juta. Uang muka yang harus dibayar pembeli mencapai Rp 304,9 juta.

Semua produk BMW Motorrad yang dijual di Indonesia bisa dibeli dengan cara kredit. BMW Motorrad Indonesia membatasi tenor sampai 35 kali, atau setara jangka waktu tiga tahun.

Bagi yang tertarik sekedar melihat-lihat, atau mungkin membeli motor-motor mahal dari BMW bisa datang langsung mengunjungi booth-nya di Hall A JIExpo, Kemayoran, Jakarta selama berlangsungnya IIMS 2018 hingga 29 April.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/04/28/114200215/cicilan-motor-ini-sebulannya-setara-dengan-harga-ninja-250

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke