Salin Artikel

Mazda Hadirkan CX-5 “Anniversary Edition”, Persedian Terbatas

Jakarta, KOMPAS.com - Setelah pertama kali diperkenalkan pada GIIAS 2017, Mazda CX-5 terbaru kali ini punya varian Anniversary Edition 2018, yang ditawarkan dengan jumlah terbatas. Model ini hanya tersedia sebanyak 50 unit saja.

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distributor resmi Mazda di Indonesia, meluncurkannya bersamaan dengan kedatangan All-New CX-9, tepat di satu tahun EMI hadir di Indonesia, Kamis (1/2/2018).

“Segala upaya kami lakukan untuk memperkuat brand Nazda di Indonesia, seperti menghadirkan produk-produk dengan teknologi terbaru dan memperluas jaringan purna jual, akan meningkatkan penerimaan masyarakat akan Mazda. Pada akhirnya membuat Mazda menjadi merek yang diminati di Indonesia,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur EMI, Kamis (1/2/2018).

Khusus pada CX-5 Anniversary Edition 2018 ini, pada bagian eksteriornya Mazda menyuguhkan tampilan berbeda dengan  grille depan yang dapat beriluminasi, menonjolkan sosok mobil yang lebar, Kemudian disematkan sepasang roof rail pada bagian atap, serta molding tambahan pada bagian pintu belakang.

Jajaran fitur  i-Activsense yang dimiliki antara lain Adaptive LED Head-Lights (ALH), Blind Spot Monitoring (BSM) dan Smart City Brake Support Rear (SCBS-R). Kesemuanya bertujuan untuk memberikan kesenangan mengemudi yang murni, kenyamanan istimewa serta performa keselamatan dan keramahan lingkungan yang superior.
 
Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018 ini dijual dengan harga Rp 572.800.000 OTR Jakarta. Model ini lebih mahal Rp 24 juta sampai Rp 46 juta, dibanding model lainnya seperti Mazda CX-5 ELITE Rp 548.800.000 dan Mazda CX-5 GT Rp 526.800.000. Ada penambahan harga Rp 4.000.000 untuk warna khusus Soul Red dan Machine Grey.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/02/01/111848715/mazda-hadirkan-cx-5-anniversary-edition-persedian-terbatas

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.