Salin Artikel

Mitsubishi Xpander Belum Terpikir Main “Taksi Online”

Osamu Iwaba, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengatakan, sampai saat ini fokus utama Mitsubishi adalah memenuhi permintaan dari konsumen umum.

“Belum ada strategi yang disiapkan untuk pasar taksi online atau fleet. Kami lagi banyak pasar retail,” kata Iwaba di Surabaya, Rabu (23/8/2017).

Dari karakter yang dimiliki, Iwaba mengaku Xpander punya kemampuan menjangkau pasar yang lebih besar lagi ke depan. Segmentasi yang coba dijangkau Mitsubishi lewat Xpander juga menunju segmen menengah ke atas.

“Kami mau secara bertahap memposisikan produk kami di pasar. Tetapi, bertahap ke depan juga akan masuk ke pasar fleet, termasuk taksi online,” kata Iwaba.

Sampai saat ini, MMKSI mengaku sudah mencatatkan penjualan secara nasional, hingga 7.489 unit Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

https://otomotif.kompas.com/read/2017/08/23/160300315/mitsubishi-xpander-belum-terpikir-main-taksi-online-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.