Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan Mencoba Bikin Livina Lebih Agresif

Kompas.com - 04/07/2017, 07:22 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Sumber Paultan

Kuala Lumpur, KompasOtomotif - Edaran Tan Chong Motor (ETCM), distributor Nissan di Malaysia, resmi meluncurkan Grand Livina dalam versi yang lebih sporty dengan sentuhan aksesori tambahan. Ada dua model yang ditawarkan, yakni paket IMPUL lengkap dan IMPUL Premium.

Kedua model tersebut datang menggunakan paket standar aerokit IMPUL yang meliputi bemper depan dan belakang, spoiler belakang, dan side skirt. Aplikasi ini membuat tampilan Livina makin agresif, terlebih diikuti dengan penerapan daytime running light LED yang menyatu dengan bumper depan dan berkolaborasi dengan gril berkelir hitam.

Baca : Menantikan Kejutan Generasi Baru Nissan Livina


Untuk model Livina berjubah IMPUL lengkap, akan dilengkapi dengan beberapa komponen penunjang selain bodykit. Mulai dengan pelek 17 inci IMPUL HS-10, IMPUL Blast 2 exhaust muffler, IMPUL sports suspension, dan ban 205/45 keluaran Continental ContiMaxContact MC5.

Sedangkan model Premium, merupakan versi pengembangan dari IMPUL Lengkap yang fokus pada interiornya. Seperti penyematan jok kulit dengan dua pilihan warna, yakni hitam dan krem, perekam video (DVR), dan kaca yang terlapis V-Kool.

Livina Impul Malaysia

ETCM menawarkan Livina Impul dari harga Rp 397 jutaan untuk paket lengkap, dan Rp 405 jutaan untuk paket Premium. Bagi pemilik Livina sebelumnya yang ingin membeli aksesori IMPUL secara terpisah juga bisa dilakukan, namun hanya untuk paket lengkap saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com