Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossi Berburu Kemenangan Kedua

Kompas.com - 29/06/2017, 10:01 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Sumber Crash

Assen, KompasOtomotif - Usai menjadi pebalap tercepat di Sirkuit Assen, Valentino Rossi kembali melakukan persiapan untuk MotoGP Jerman akhir pekan ini, (2/7/2017). The Doctor optimistis akan kembali meraih podium di Sirkuit Sachsenring.

Baca : Rossi Sebut Zarco Enggak Paham Cara Menyalip

Kemenangan Rossi di Assen merupakan yang ke-10 kalinya. Hal ini menjadi pemacu semangatnya meraih prestasi dan mengejar ketertinggalan poin.

"Balap di Assen luar biasa, kembali ke langkah teratas dan meraih kemenangan sangat penting bagi saya karena rasanya selalu fantastis," ucap Rossi yang dilansir Crash.net.


Rossi tertinggal tujuh poin dengan Andrea Dovizioso dari Ducati yang menempati posisi teratas. Laga kesembilan di Jerman akan menjadi ajang pertarungan yang cukup seru untuk memperebutkan tambahan poin sebelum liburan musim panas.

Diprediksi bakal banyak aksi menegangkan di MotoGP Jerman. Terlebih beberapa pebalap satelit kali ini juga terlihat lebih agresif di bandingkan tahun sebelumnya.


"Saya suka GP Jerman, sirkuitnya tidak biasa dan berbeda dengan Assen. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di Sachsenring. Kami telah melihat bahwa dari satu jalur ke yang lain semuanya bisa berubah, jadi kami harus bekerja dengan cara yang baik untuk menemukan solusi," kata Rossi.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com