Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Laporan dari Jepang

Berkunjung ke Experience Center BMW Group Tokyo Bay

Kompas.com - 25/05/2017, 08:42 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Tokyo, KompasOtomotif - Selain merasakan sensasi berkendara BMW Seri 5 terbaru di Jepang, rombongan media yang dibawa BMW Group Indonesia juga berkesempatan mengunjungi Experience Center BMW Group Tokyo Bay. Fasilitas yang diresmikan pada 2013 lalu ini merupakan bagian dari BMW Group Future Retail Program.

Baca : BMW Group Indonesia Kenalkan Seri 5 dari Jepang

Berdiri diatas lahan seluas 27.000 meter persegi, BMW Group Tokyo Bay dibangun sebagai upaya mempererat hubungan antara konsumen dangan brand BMW, Mini, dan Motorrad. Ragam fasilitas menarik disediakan dalam satu tempat, mirip dengan konsep one stop shopping.

"Tempat ini dibangun dengan konsep elegan, modern, dan nyaman. Kami juga sediakan sebuah cafe yang dibuka umum sehingga siapapun bisa berkunjung tanpa harus membeli mobil," ucap Corporate Communication BMW Group Japan, Charlene Ede, di Tokyo, Selasa (24/5/2017).

Stanly/KompasOtomotif BMW Group Tokyo Bay Experience Center

Pengunjung bisa melihat jajaran lengkap produk BMW dan Mini. Hampir semua model BMW hadir di sini. Guna memudahkan diberikan zona khusus, seperti jajaran mobil plug in hybrid, Mini, sampai zona BMW M Performace serta deretan motor besar (moge) BMW Motorrad.

Baca : Mobil Sport Termahal BMW Singgah di Jepang

Tidak hanya sekadar melihat, pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara juga bisa langsung melakukan test drive di area uji coba berstandar BMW M.

Stanly/KompasOtomotif BMW Group Tokyo Bay merupakan Experience Center yang mengabungkan semua bran mulai dari BMW, Mini, sampai BMW Motorras
Selain mendapatkan pelatihan berkendara, pengunjung juga akan merasakan pengalaman baru mengendarai line-up BMW dan Mini di lintasan khusus.

Selain memamerkan ragam produknya, pengunjung juga bisa melihat aksesori dan merchandise khas BMW. Bahkan lokasi gedung utama juga sudah dilengkapi fasilitas galeri sepanjang 80 meter yang dapat digunakan sebagai lokasi pameran dan lain lain.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com