Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Laporan dari Jepang

BMW Group Indonesia Kenalkan Seri 5 dari Jepang

Kompas.com - 22/05/2017, 11:38 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Tokyo, KompasOtomotif - BMW Group Indonesia mengajak beberapa media mengunjungi agen tunggal pemegang merek (ATPM) BMW Group Tokyo Bay-Jepang. Salah satu tujuannya untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara dari generasi baru sedan mewahnya, all new BMW Seri 5, Senin (22/5/2017).

Jodie O'tania, Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia, mengatakan Seri 5 generasi ke tujuh ini datang dengan ragam pembaruan termasuk dari fitur dan teknologi terbaru.

"BMW Seri 5 telah menjadi salah satu model terpenting BMW, dan generasi sebelumnya telah bukukan rekor penjualan sebesar 2,2 juta unit di seluruh dunia, sedangkan secara keseluruhan sejak generasi pertama pada 1972 sudah terjual 7,9 juta unit di seluruh dunia," ucap Jodie kepada beberapa media di Tokyo Bay, Jepang, Senin (22/5/2017).

Baca : BMW Seri 5 Terbru Tantang Mercy E-Class

All-new BMW Seri 5 merupakan simbol konektivitas tanpa batas dan dinamisme berkendara. Sedan premium ini dilengkapi segala atribut yang diperlukan untuk memimpin segmen sedan bisnis.

Mulai dari Inovasi teknologi, desain kedinamisan kemewahan, sampai kenikmatan berkendara menjadi alasan sukses dari model kendaraan ini. Salah satu fitur unggulan yang akan diboyong oleh Seri 5 baru ini adalah semi otonomo melalui perluasan fitur opsional Active Cruiser Control (ACC) dan Active Cruising Steering.

"Generasi ketujuh Seri 5 ini selangkah lebih dekat ke teknologi kendaraan otonomo dilengkapi generasi terbaru sistem asistensi berkendara dengan berbagai fitur canggihnya. Peluncuran kendaraan ini ke Indonesia nanti akan memperkuat posisi BMW sebagai perusahaan teknologi terdepan di dunia," ucap Jodie

Penasaran dengan desain dan ragam fitur yang ada pada Seri 5 terbaru, KompasOtomotif akan mengupasnya lebih dalam, simak perkembangan beritanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com