Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harley-Davidson dan Jeep ”Bergandengan” Lagi

Kompas.com - 16/05/2017, 18:31 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Sumber Motorcycle

Turin, KompasOtomotif – Harley-Davidson (H-D) dan Jeep memperbarui kerjasama tahun ini. Kesepakatan ini menunjukkan bahwa dua merek otomotif legendaris asal Amerika Serikat (AS) ini sudah bergandengan tangan empat tahun berturut-turut.

Jeep akan menjadi mitra kunci dan sponsor resmi dalam event-event besar H-D di dataran Eropa, Timur Tengah, sampai Afrika. Keduanya merasa saling cocok, terutama karena sama-sama memproduksi kendaraan yang punya esensi kebebasan dan spirit petualangan.

Bermodal sukses kerjasama sejak tiga tahun silam, Jeep akan mengawal event touring dan rally H-D tahun ini, dimulai dari Euro Festival di Saint-Tropez, Perancis (11-14 Mei), dilanjutkan dengan European H.O.G Rally di Lugano, Swiss (29 Juni-2 Juli). Lalu, European Bike WeekTM di Faaker See, Austria (5-10 September).

Jeep juga akan hadir di ajang kumpul komunitas macam Africa Bike WeekTM di Afrika Selatan (27-30 April), Thunder di Glens, Skotlandia (25-28 Agustus), dan Benelux HOG Rally di Belanda (2-4 Juni).

Sebagai tambahan, Jeep akan memajang kendaraan mereka pada event lokal di Ukraine, Hungaria, Jerman, Italia, Estonia, dan Republik Ceko.

Pada peserta event akan mendapat kesempatan lebih dekat, bahkan melakukan test drive model-model Jeep. Merek ini juga menyediakan merchandise dan kenyamanan di tiap event H-D lewat lounge khusus.

Anggota HOG juga bisa mengambil keuntungan dari jalinan kerjasama ini dengan penawaran paket terbatas untuk membeli Jeep.

Pada akhirnya, pemilik dari dua kendaraan ini setidaknya akan berbagi hal yang sama, yakni rasa memiliki yang diterjemahkan bahwa kendaraan mereka sangat fleksibel untuk dikustom sesuai dengan kreativitas dan keinginan individu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Motorcycle
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com