Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sidang Miss Motor Show 2017 Dimulai

Kompas.com - 04/05/2017, 18:48 WIB
Stanly Ravel

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif - Seperti tahun sebelumnya, ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 juga akan diwarnai oleh pemilihan wanita-wanita cantik yang akan masuk dalam kandidat Miss Motor Show 2017. Untuk proses penilaian sudah mulai dilakukan selama dua hari, yakni Kamis-Jumat, (4-5/5/2017).

Baca : Melihat "SPG Bintang Lima" di IIMS 2017

Seleksi dilakukan terhadap para sales promotion girls (SPG) dari masing-masing agen tunggal pemegang merek (ATPM) serta peserta lain yang mengikuti IIMS 2017. Total ada 45 SPG yang sudah mendaftar untuk mengikuti proses seleksi.

Reny Liza salah seorang juri dari Liza Makeup Artist Jakarta, mengatkan untuk hari pertama ini menjadi proses seleksi dari semua yang terdaftar. Nanti akan dipilih beberapa SPG yang memang layak masuk dalam sesi kedua.

Stanly/KompasOtomotif Pemilihan Miss Motor Show 2017

"Penilaiannya beda-beda, mulai dari postur tubuh, wajah, senyuman, dan lain-lain. Kecantikan itu sudah pasti, tapi di sini kita juga menekankan penilaian pada sosok, artinya peran mereka selama menjadi SPG di sini bagaimana, pengetahuan mereka terhadap produk yang mereka jaga, dan lain-lain," ucap Liza kepada KompasOtomotif, Kamis (4/5/2017).

Menurut Liza, masing-masing penilaian memiliki bobot yang berbeda. Ada kecerdasan, kecantikan, dan prilaku, sedangkan untuk target lebih kepada SPG yang masih berumur di bawah 25 tahun.

Penasaran siapa saya yang akan menjadi finalis Miss Motor Show, ikuti terus beritanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com