Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Upaya Proton Buai Konsumen Jajal "Jagoan Baru" Iriz

Kompas.com - 17/02/2017, 11:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Berkomitmen untuk mulai bangkit di Indonesia, Proton Edar Indonesia (PEI) luncurkan model baru compact hatchback Iriz. Sejak mulai diperkenalkan di depan media nasional pada 9 Februari 2017 lalu, Iriz sudah mulai dipajang di FX Sudirman Mall sejak 16 Februari sampai 22 Februari.

Peluncuran resmi sendiri bakal dilangsungkan pada Sabtu (18/2/2017), dan di hari berikutnya akan menyambangi warga Makassar, Sulawesi Selatan. Indonesia diklaim menjadi negara kedua yang kedatangan model baru Proton ini setelah Brunei Darusssalam.

Bukan hanya memajang, masyarakat juga bisa langsung menjajal atau test drive Iriz yang disediakan tiga unit mobil. Lebih dari itu, konsumen yang hadir juga berkesempatan memenangkan Grand Prize "Paket KL Holiday" untuk 4 hari 3 malam untuk 2 pemenang.

"Kami sangat menyarankan para pelanggan di Jakarta, untuk bisa merasakan pengalaman kelebihan atau ciri khas kami, yaitu Ride and Handling-nya. Pengalaman berkendara juga semakin menyenangkan dengan tampilan yang stylish dan desain modern, yang dikemas dalam fitur keamnan aktif dan pasif tetapi dengan kenyamanan yang menyenangkan," tambah Dato’ Ahmad Fuaad Kenali, CEO Proton Holdings Berhad dalam siaran resminya, Kamis (16/2/2017).

Di Indonesia, Proton Iriz bakal dipasarkan dengan dua varian, yaitu 1.3L MT Standard and 1.3L CVT Standard. Banederol harga juga dikatakan pihak Proton, bakal ada di bawah Rp 200 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com