Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modal Rp 9 Juta Bisa Bawa Pulang Datsun

Kompas.com - 23/12/2016, 10:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Jelang penutupan 2016, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hadirkan program akhir tahun, 31 Desember 2016, bagi pembeli produk Nissan dan Datsun.

Khusus untuk Datsun, konsumen bisa memboyong pulang mobil dengan penawaran uang muka hanya Rp 9 juta. Program ini berlaku hanya untuk pembelian pada Desember 2016 dengan harga on the road, baik tunai maupun kredit (via leasing).

Ada lagi hadiah-hadiah lainnya dari Datsun, yang tentu terasa menggiurkan seperti aksesori, mulai dari rear power window, seat cover, electric mirror, fog lamp, allow wheel, dan voucher belanja senilai jutaan rupiah.

Istimewa Promo akhir tahun Nissan-Datsun.

Tidak berhenti sampai situ, bagi yang berminat model mobil Nissan All New Nissan Grand Livina varian SV M/T, hanya cukup mengeluarkan uang muka sebesar Rp 17 juta, dan mobil siap dibawa dipajang di rumah.

Nissan juga menyediakan program cicilan bunga 0 persen untuk setiap pembelian Nissan Grand Livina, Nissan Serena, dan Nissan X-trail.

“Kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen, untuk memiliki produk Nissan dan Datsun di akhir 2016. Penawaran spesial ini hanya berlaku selama periode 1-31 Desember 2016, kami berharap konsumen bisa memanfaatkan kesempatan baik ini dengan mengunjungi 121 outlet Nissan-Datsun di Indonesia,”  ujar Hana Maharani, Head of Communications NMI, dalam siaran resmi, Kamis (22/12/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com