Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harley-Davidson Indonesia Langsung Meluncurkan Model Baru

Kompas.com - 08/12/2016, 17:45 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah meresmikan diler baru Harley-Davidson (HD) di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, PT Nusantara Motor International, juga meluncurkan produk baru, Softtalil Slim S desain 2017, Kamis (8/12/2016). Produk reguler HD yang sudah dilengkapi produk performa Screamin Eagle 110 B Air-Colled Twin Cam ini dihargai Rp 898 juta –off the road.

Softtalil Slim S hadir dengan tema hijau militer Amerika Serikat. Warna hitam di bagian dasar lantas dipadu Olive Gold Denim. Penampilannya mengangkat nuansa Perang Dunia II. Warna Softtalil Slim S ini cuma ada tiga di Asia Pasifik, salah satunya bisa dimiliki konsumen Indonesia.

Febri Ardani/KompasOtomotif Harley-Davidson Softtalil Slim S 2017 bertema militer Amerika Serikat.
Panjang Softtalil Slim S 2,35 m namun tingginya hanya 0,6 m, masih cocok buat postur biker bukan bule. Kapasitas mesin sebesar 1.801cc dengan sistem injeks dan pendingin udara plus Screamin Eagle 110 B Air-Colled Twin Cam. Total beratnya 321 kg.

“Kami harap model terbaru ini bisa diterima para pecinta HD di Indonesia. Kami juga siap menunggu kedatangan mereka di showroom kami yang baru dan lengkap ini,” ucap I Dewa Made Wirya Atmaja, General Manager PT Nusantara Motor International.

Febri Ardani/KompasOtomotif Harley-Davidson Softtalil Slim S 2017.
Joe Ferry, Presiden Direktur PT Nusantara Motor International mengatakan pembukaan diler baru HD memastikan kelangsungan moge asal Amerika Serikat ini di Indonesia. Menyesuaikan kebijakan terkait pajak di Indonesia, dikatakan model HD yang akan diluncurkan masa depan bukan jenis mainstream melakinkan produk edisi terbatas yang lebih digemari konsumen moge. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com