Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Motors Makin Eksis di Jambi

Kompas.com - 08/12/2016, 17:12 WIB
Erwin Hutapea

Penulis

Jambi, KompasOtomotif - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, menambah jaringan penjualan dengan pembukaan diler resmi khusus kendaraan penumpang (passenger car) Mitsubishi di Jambi, yaitu PT Suka Fajar - Jambi.

Ini merupakan diler resmi ke-253 Mitsubishi di Indonesia, yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No 12, Jambi Selatan, Provinsi Jambi. Di diler ini, PT Suka Fajar menawarkan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi, yaitu Pajero Sport, New Mirage, Outlander Sport, Triton, dan Delica.

Adapun pembukaan diler resmi PT Suka Fajar ini dilakukan oleh Presiden Direktur PT KTB Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT Suka Fajar H Zairin Kasim, dan Wali Kota Jambi H Syarif Fasha pada Kamis (8/12/2016) di Jambi. Pada acara ini sekaligus diluncurkan tagline baru Mitsubishi Motors, yaitu "Brand New Day".

"Kami membangun diler ini sesuai standar Mitsubishi Motors. Ada service unit yang siap melayani ke rumah atau kantor, juga jasa konsultasi keuangan untuk pembelian secara kredit. Diler ini juga dibangun untuk bekerja sama dengan pemerintah dalam meningkatkan industri karet.," ujar Presiden Direktur PT Suka Fajar H Zairin Kasim.

Mengenai fasilitas yang ditawarkan, yaitu 3S (Sales, Service, Spare Parts), semuanya sesuai dengan standar Mitsubishi di Indonesia. Fasilitas itu di antaranya display car, sales counter, sales lounge, dan test drive. Selain itu, ada pula ruang tunggu dan area bermain anak yang nyaman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com