Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sienta Penuhi Kebutuhan Pencinta Hewan

Kompas.com - 18/11/2016, 15:31 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, Kompas Otomotif – Hari-hari Michelle Claudia diisi dengan beragam kegiatan. Sebagai mahasiwa di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta, ia kerap disibukkan dengan kegiatan di kampus.

Tapi kesibukannya berubah setelah tiba di rumah dan akhir pekan. Michelle adalah tuan dari Kenzo, seekor Alaskan Malamute berusia tiga tahun yang memiliki akun Instagram sendiri. Saat ini akun kensothemalamute telah memiliki pengikut hingga 16.700 akun.

“Saya awalnya kepengen punya anjing yang badannya besar tapi ramah seperti huski. Dulu pertama lihat di petshop, dia sendirian. Kasian akhirnya diambil. Umur tiga bulan tingginya sudah 1 meter,” ucap Michelle.

Sebagai pemilik yang menyayangi hewan peliharaannya, Michelle suka mengajak jalan Kenzo dengan kendaraan. Untuk itu, Michelle membutuhkan kendaraan dengan kabin luas dan nyaman untuk dirinya dan anjing kesayangannya.

Setyo Adi/KompasOtomotif Anjing jenis Alaskan Malamute masuk di kabin belakang Sienta

Michelle tertarik dengan Toyota Sienta sebagai kendaraan impiannya. Multi Activity Vehicle (MAV) terbaru besutan Toyota ini dinilai menawarkan ruang kabin yang lapang, tapi dengan penampilan ringkas.

“Sienta menawarkan bentuk yang modern dan kompak, cocok untuk pengendara wanita yang butuh kendaraan yang mudah untuk parkir. Selain itu di dalam kabinnya lega, pas untuk Kenzo jalan-jalan,” ucap Michelle.

Fitur dive in seat pada kursi baris ketiga membantu kebutuhan Michelle dan Kenzo saat sedang berkegiatan. Selain itu konfigurasi kursi baris kedua juga dapat dilipat untuk kebutuhan Kenzo yang suka bergerak di dalam kendaraan.

Fitur lain yang dipandang cocok adalah hadirnya power sliding door yang memudahkan keluar masuk ke dalam kabin. Pintu geser ini memiliki teknologi anti jam protection yang mencegah anggota tubuh terjepit.

“Selain itu kehadiran fitur pendingin double blower di belakang membuat Kenzo semakin nyaman karena ia butuh suhu kabin yang dingin,” ucap wanita yang menyayangi binatang sejak kecil ini.

Selama mengurus Kenzo, Michelle lakukan sendiri karena orang rumahnya kewalahan mengurus anjing dengan postur tubuh besar ini. Ke depannya, ia berencana untuk mencari pasangan untuk Kenzo agar si anjing kesayangannya ini punya teman untuk bermain. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com