Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mercy Sprinter Siap Layani Liburan "Eksekutif" di Bali

Kompas.com - 18/11/2016, 08:42 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Ungasan, KompasOtomotif - Sprinter jadi modal Mercedes-Benz Indonesia (MBI) ikut meramaikan pasar kendaraan  wisata di Pulau Bali. Tidak tanggung-tanggung, MBI menyiapkan tiga model Sprinter yang dibedakan dari karakternya, masing-masing, yakni A2, A3 dan A4.

Deputy Director Sales Operation Bus and Vans Mercedes-Benz Distributor Indonesia Adri Budiman, menjelaskan bahwa Bali masih menjadi lokasi wisata favorit turis dari dalam dan luar negerti.

"Bali punya potensi yang bagus. Semua orang tahu Bali jadi destinasi wisata dari mancanegara dan prosepknya cukup baik," ucap Adri di Kawasan Pantai Melasti, Bali, Kamis (17/11/2016).

Stanly/KompasOtomotif Mercedes-Benz Sprinter A3 dan A4

Menurut Adri, kehadiran Sprinter di Bali bisa mengakomodir para eksekutif yang selama ini tidak sesuai menggunakan kendaraan. Mulai dari pebisnis, miliarder, sampai pemain golf.

"Semua orang tahu di Bali juga banyak orang eksekutif, tapi mereka dijemput dengan mobil yang tidak eksekutif, jadi kami sediakan kendaraan yang cocok dengan mereka. Selama ini mereka itu hanya dijemput dengan kendaraan biasa saja," ucap Adri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com