Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bengkel Shop & Drive Terbaru di Jakarta Utara

Kompas.com - 07/11/2016, 16:23 WIB
Setyo Adi Nugroho

Penulis

Jakarta, Otomania - Astra Otoparts, anak perusahaan Astra, kembali meningkatkan kualitas pelayanan kepada end user dengan meresmikan outlet Super Shop&Drive. Outlet terbaru Ini hadir di kawasan Kelapa Gading, tepatnya Jalan Boulevard Barat Blok LC 8 Kav No 1, Jakarta Utara.

Fasilitas ini merupakan yang ketujuh di bawah manajemen Astra dan menjadi bagian dari 363 jaringan Shop&Drive di seluruh Nusantara. Astra semakin serius mendalami bisnis suku cadang dan layanan aftermarket ini karena pasarnya semakin berkembang.

"Dengan lokasi yang strategis dan menjanjikan, kami yakin outlet Super Shop&Drive ini dapat melayani konsumen dengan lengkap," ucap Hamdhani Dzulkarnaen Salim, Presiden Direktur Astra Otopart di sela pembukaan Super Shop&Drive Kelapa Gading, Senin (7/11/2016).

Sebelumnya outlet Super Shop&Drive telah hadir di Boulevard Timur yang kemudian dipindahkan ke Boulevard Barat. Outlet ini menargetkan kendaraan yang telah habis masa garansi juga konsumen yang menginginkan servis handal dalam waktu singkat, akurat dan terjamin.

Outlet ini menawarkan beragam layanan dengan teknologi terkini dan produk berkualitas. Layanan jasa servis yang ditawarkan antara lain penggantian fast moving part seperti aki, oli, dan shokbreker. Selain itu konsumen juga dapat melakukan spooring dan balancing, kuras nitrogen, kuras oli transmisi otomatik, serta sebelas poin pengecekan untuk mobil.

"Outlet Super ini hadir dengan tiga bay pemeriksaan dan 14 tenaga mekanik yang siap sedia dari mulai pukul 8.00 sampai 16.00. Selain itu selama 24 jam siap melayani servis antar baterai ke konsumen yang membutuhkan aki dalam kondisi darurat," ucap Yusak Kristian, Direktur Astra Otopart di kesempatan yang sama.

Di outlet ini, konsumen juga dapat membeli beragam produk komponen dari Astra Otopart. Selain itu bisa juga mendapatkan merek lain antara lain ban Pirelli, Dunlop, Goodyear, dan Bridgestone juga pelumas Shell Astra dengan berbagai macam spesifikasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com