Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marquez dan Pedrosa ke Indonesia Lagi!

Kompas.com - 11/10/2016, 07:42 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Pebalap MotoGP dari Repsol Honda Team (RHT), Marc Marquez dan Dani Pedrosa, bakal kembali datang untuk kedua kalinya ke Indonesia. Diboyong Astra Honda Motor (AHM), mereka berdua akan menyapa para penggemarnya pada 25 Oktober 2016, di Sirkuit Sentul, Bogor.

Jika sebelumnya produk terbaru All-New CBR150R yang ditunggangi, kali ini giliran CBR250RR terbaru yang bakal dipacu di lintasan sirkuit. Kedatangan mereka jadi kado spesial AHM untuk para konsumennya tahun ini, yang kedua kalinya.

Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM mengatakan, mendatangkan Marquez dan Pedrosa, sebagai bentuk apresiasi AHM kepada para konsumen setia dan pendukung tim RHT MotoGP.

“Kami ingin memberikan apresiasi terhadap tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap gelaran MotoGP. Lebih dari itu, kami ingin mewujudkan mimpi para penggemar dan pecinta MotoGP, untuk dapat bertemu langsung oleh idola mereka,” ujar Indraputra dalam siaran resminya, Senin (10/10/2016).

“Silahkan datang langsung ke sirkuit Sentul pada 25 Oktober.  Acara spesial ini gratis tanpa pungutan biaya apapun. Wujudkan mimpi untuk melihat langsung dari dekat pebalap MotoGP idola kita semua, Marc Marquez dan Dani Pedrosa,” tutur Indraputra.

Pada acara “Meet & Greet” ini, Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan berkolaborasi dengan brand ambassador Honda, Nidji. Turut juga hadir beberapa artis papan atas yang bakal meramaikan gelaran ini, seperti Endang Soekamti, Don Lego, dan Pewee Gaskins.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com