Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kontes Akbar Modifikasi Truk Kembali Bergulir

Kompas.com - 17/09/2016, 11:02 WIB


Yogyakarta, KompasOtomotif
– Ajang Kontes Akbar Modifikasi Truk (KAMT) dipastikan bergulir lagi, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, 24 September 2016. Ajang ini merupakan yang kedua kalinya digelar setelah sukses setahun sebelumnya.

Tahun ini, pihak penyelenggara memprediksi akan ada 100 perserta pemodifikasi yang ikut ambil bagian. Jumlah ini lebih besar dari tahun lalu, di mana tercatat ada 71 perserta. Mereka bukan cuma datang dari Pulau Jawa, tetapi juga ada wakil dari Medan, Padang, Palembang, Lampung, Bali, sampai Kalimantan Tengah.

KAMT 2016 akan memperebutkan 12 kategori pemenang, yakni Superbest Kayu Super, Superbest Modifikasi Hino, Ekstrem, Eksterior, Interior, Audio, Lighting, Seni Lukis, Seni Stiker, Cat dan Warna, Pilihan Pengunjung, dan Sosial Media.

Selain untuk menyalurkan dan mengekspresikan kreatifitas, KAMT digelar dengan tujuan untuk mempererat persaudaraan antara pemilik truk, pengemudi, karoseri, dan komunitas pencinta truk. KAMT memperebutkan total hadiah sebanyak 150 juta rupiah disertai dengan Piala Bergilir untuk pemenang King of KAMT 2016.

KompasOtomotif-Donny Apriliananda HIno Dutro 130 HD di GIIAS 2015.

Sokongan Hino

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mendukung penuh event Kontes Akbar Modifikasi Truk (KAMT) 2016 yang digelar oleh Kayu Super. Kontes yang akan mempertemukan para pencinta modifikasi truk ini akan berlangsung 12 jam dimulai dari jam 8 pagi sampai dengan pukul 20.00.

“Kami ingin mendukung para pengusaha truk yang memilik hobi dan kreativitas merubah tampilan truk mereka, selain itu ajang ini sekaligus untuk memperat hubungan antara Hino dengan para pengusaha truk sehingga ke depannya lebih meningkat  lagi hubungan kerjasama kami,” kata Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI dalam keterangan resminya.
 
Selain menampilkan modifikasi truk, pengunjung bisa mengikuti berbagai acara seru dan berhadiah, seperti fotografi dan melukis miniatur truk. Deretan food truck ikut hadir dan siap memanjakan lidah pengunjung. Sebagai penutup event ini akan dimeriahkan oleh band asal Yogyakarta Endank Soekamti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com