Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi MPV Baru, Mitsubishi Kejar 160 Diler

Kompas.com - 01/08/2016, 07:01 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Bekasi, KompasOtomotif – Persiapan matang terus dilakukan Mitsubishi untuk menyambut multi purpose vehicle (MPV) sejuta umat, yang mulai diproduksi dan dipasarkan tahun depan. Salah satu yang utama, adalah keseriusan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dalam memperluas jaringan diler.

Irwan Kuncoro, Operating GM MMC Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mengatakan, pihaknya menargetkan jumlah diler mobil penumpang akan mencapai lebih dari 100 jaringan. Saat ini diler yang ada, baru 81 outlet.

“Jadi pada saat nanti produk Small Crossover MPV Mitsubishi meluncur, jumlah diler penumpang diharap bertambah sekitar dua kali lipat, dari yang ada sekarang (menjadi 160-an diler). Ini salah satu bagian dari strategi kami saat menjual produk tersebut tahun depan,” ujar Irwan saat dijmpai pada pembukaan diler Mitsubishi Nusantara Bekasi Barat, Minggu (31/7/2016).

Jika batas waktu sampai akhir 2017 untuk menambah 80 diler lagi, berarti mulai bulan Agustus 2016 sampai Desember 2017 nanti, akan hadir sekitar 4-5 diler Mitsubishi setiap bulannya. Ini tanda keseriusan Mitsubishi untuk bisa jadi pemain teratas industri otomotif Tanah Air.

Osamu Iwaba, Executive General Manager Mitsubishi Motor Corporation (MMC) Marketing Division menyampaikan, kalau produk ini bukan representasi dari mobil sejuta umat konvensional. Namun, memiliki tampilan dan beberapa keunggulan yang lebih baik dan terbaru.

“Produk ini akan menarik. Lalu untuk bisa mendekatkan kepada konsumen, saat produk tersebut hadir, kami secara intens akan terus mengembangkan jaringan,” ucap Iwaba.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com