Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Episode 5, Film Legenda Hidup Valentino Rossi

Kompas.com - 30/07/2016, 08:22 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif –  Episode kelima dan juga sebagai edisi terakhir dari film pendek “Valentino Rossi: The Doctor Series” sudah hadir dan siap untuk disaksikan. Lima sekuel ini merupakan hadiah untuk salah satu pebalap MotoGP yang cukup dicintai oleh pecinta balap.

Tema yang diangkat dalam episode terakhir ini yaitu “The Bos”, yang menampilkan jati diri lain Rossi di luar sirkuit. Selain menjadi yang terbaik di kelas utama MotoGP, Rossi juga harus mengepalai bisnis yang dibangunnya.

Baca juga : Episode 4, Film Legenda Hidup Valentino Rossi

Bukan tanpa maksud, kerajaan bisnis “VR46” yang dibangun Rossi adalah warisannya kejayaan yang akan ditekuninya, saat dunia balap sudah tak lagi ditekuni “The Doctor”. Beragam bisnis milih berpusat di daerah kelahirannya, Tavullia, Italia.

Perusahaan milik Rossi ini memiliki beragam cabang bisnis, mulai dari tempat makan atau restoran, merchandise dan juga VR46 Riders Academy, yang akan jadi tempat belajar balap untuk pemuda-pemuda bertalenta, bukan hanya dari Italia tapi dari seluruh penjuru dunia.

Ini jadi salah satu keunggulan Rossi, di mana dia harus sibuk di dalam sirkuit dan masih juga mengurus bisnis besar, yang akan menjadi warisan masa depannya. Berikut episode terakhir dari kisah sang legenda hidup Valentino Rossi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com