Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Episode 4, Film Legenda Hidup Valentino Rossi

Kompas.com - 13/07/2016, 09:01 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Dari lima sekuel yang dihadirkan, film pendek Valentino Rossi sudah memasuki episode keempat. Berarti tinggal satu episode lagi, sebagai penutup dari kisah cerita sang legenda hidup MotoGP.

Pada episode terbaru kali ini, pennggemar Rossi diajak lebih dekat dengan sosok pribadi pebalap asal Italia ini, yang disampaikan oleh orang-orang terdekat. Rossi juga sangat mencintai profesinya, yang mana merupakan cita-citanya sejak kecil.

Baca juga : Episode 3, Film Legenda Hidup Valentino Rossi

Lebih dari itu, penonton akan disuguhkan sedikit informasi, tentang asal-usul julukan The Doctor, dan beberapa hal lainnya. Alessio Salucci sahabat baik Valentino Rossi, Gianluca Falcioni Managing Director VR46, dan Lin Jarvis Managing Director Tim Yamaha, ikut menceritakan bagaimana sosok Rossi.

Baca juga :  Episode 2, Film Pendek Legenda Hidup Valentino Rossi

Sedikit mengutip perkataan Lin Jarvis di dalam film pendek episode keempat ini, dirinya menceritakan mengapa Rossi pindah ke Yamaha. Jarvis mengatakan, penyebabnya lantaran Rossi tidak merasa nyaman di tim Honda.

Rossi ingin berbalapan dengan perasaan senang, dan itu didapatkan di Yamaha. Berikut tayangan film pendek episode keempat dari sang legenda hidup MotoGP 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com