Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kawasaki Siapkan Amunisi Baru untuk GIIAS 2016

Kompas.com - 29/07/2016, 13:42 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengonfirmasi kehadiran mereka di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan berlangsung 11-21 Agustus mendatang. Sejumlah kejutan disiapkan, termasuk hadirnya produk baru.

Michael Candra Tanadhi, Deputy Head Sales Dept. Marketing and Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), (28/7/2016), di Jakarta, membeir bocoran bahwa akan ada satu lagi produk baru meluncur dari empat yang ditargetkan tahun ini.

”Tunggu saja, pasti ada acara. Mau launching, mau preskon, atau mau apa nanti, tunggu undangan dari kami,” kata Michael setengah berteka-teki.

Disinggung soal model baru, Michael pun bungkam. Termasuk datang pertanyaan tentang bakal munculnya Kawasaki W800, seperti sinyal yang pernah diberikan dirinya beberapa waktu lalu.

Berdasarkan data TPT Kementerian Perindustrian, KMI sudah melakukan uji tipe sepeda motor baru dengan kode Ej800A. Status lulus uji pun sudah dikantongi sejak Mei 2016.

Apakah benar? Kita tunggu tanggal mainnya. Jika ya, Kawasaki bakal punya dua model retro setelah sebelumnya ada Estrella 250 cc.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com