Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Panen di PRJ 2016

Kompas.com - 17/07/2016, 12:05 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Agenda tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) yang digelar mulai 10 Juni hingga 17 Juli 2016 menjadi ajang panen buat Yamaha. Betapa tidak, target 6.000 unit yang dicanangkan sejak awal penyelenggaraan sudah hampir terpenuhi.

Selama 35 hari penyelenggaraan, Yamaha sudah berhasil menggoda lebih dari 5.000 konsumen untuk membeli berbagai model sepeda motor. Dua hari sisa, Sabtu (16/7/2016) dan Minggu (17/7/2016), bakal dijadikan lumbung tersisa untuk lampaui target.

”Animo masyarakat di dua hari terakhir akan sangat tinggi, apalagi ada warna baru Mio Z, kami yakin tercapai,” kata Asisten GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Mohammad Masykur, (16/7/2016), usai peluncuran Mio Z warna Merah Zuper di JFK.

Yamaha NMAX masih menjadi model favorit pengunjung. Dari total penjualan selama JFK atau yang lebih dikenal dengan PRJ itu berlangsung, 40 persen di antaranya NMAX. Model ini masih menjadi primadona dan terus diburu orang.

Model lain yang laku adalah Mio Series, termasuk Mio M3 dan Mio Z. Lalu disusul All New Soul GT, dan berbagai model sport. ”R Series juga banyak yang mencari, tapi untuk segmen sport masih V-Ixion yang paling banyak terjual,” kata Masykur.

Berbagai program promosi digelontor Yamaha selama JFK berlangsung, mulai dari potongan harga, undian berhadiah, sampai skema tukar tambah. Semua program ini dimanfaatkan konsumen untuk semakin mudah mendapatkan motor baru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com