Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bagasi Toyota Sienta yang Mampu Tampung Sepeda

Kompas.com - 22/06/2016, 19:18 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Ketertarikan Hanifa Ambadar yang merupakan seorang Founder & CEO Female Daily Network kepada Toyota Sienta, belum usai. Setelah jatuh cinta pada desain eksterior, dan interior, kini ia akan bercerita mengenai keunggulan bagasi.

Menurut Hanifa, jok baris ketiganya bisa dilipat hingga rata (dive in seat), sehingga mampu memberikan ruang luas dan menampung banyak barang bawaan. Peralatan olahraga, seperti sepeda lipat dapat masuk ke dalam.

“Terkadang aku suka olahraga juga ke Senayan, kalau lagi bawa anak-anak pasti bawa sepeda, dengan adanya Sienta ini, bisa masuk ke dalam, karena bagasinya luas sekali,” kata ibu dengan dua orang anak ini.

Bukan hanya itu, sebagai kendaraan yang memiliki konsep Multi Activity Vehicle (MAV), Sienta juga, kabinnya memberikan nuansa mendukung segala aktivitas. Peralatan kerja tetap bisa dibawa dan jika harus bekerja di mobil juga tetap nyaman.

Istimewa Hanifa Ambadar dengan Toyota Sienta

“Aktivitas sehari-hari saya cukup padat, terkadang suka juga jemput anak-anak pulang sekolah. Kalau temannya ada yang mau ikut, juga tetap bisa diajak dan duduk dijok baris kedua atau ketiga,” kata Hanifa.

Tempat duduk, lanjut Hanifa, juga sangat nyaman, Begitu juga dengan fitur keamanan dan keselamatan yang sangat mumpuni, sehingga berpergian kemana saja dan dengan siapa saja, merasa lebih aman.

“Seatbelt masing-masing tempat duduk ada, ada headrest-nya juga, jadi sangat nyaman sekali Sienta ini,” ucap Hanifa.

Pilihan warna interior, Sienta terdiri dari Black Trim & Dark Brown Seat, All Black Seat & Fromage Trim serta Black Trim dan Black Seat. Kemudi Sienta tipe Q menggunakan bahan kulit (leather) dengan tambahan ornamen krom, audio steering switch, MID control. Tipe V juga sama hanya tidak ada kontrol MID. Sedangkan Sienta G dan E menggunakan bahan urethane warna hitam piano.

Menariknya lagi, interiornya juga sudah dilengkapi dengan glove box dan chiller function untuk memudahkan dalam menyimpan minuman. Khusus Q dan V dilengkapi dengan Seat under Tray yang dapat berfungsi untuk menyimpan benda seperti ponsel atau barang berharga lainnya, ketika berkendara. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com